Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 02 Desember 2011


Dunia lima terbesar yang paling lezat es krim

1
1, HANDEL’S ICE CREAM $ HOMEMANDE YOGURT
US rantai
The Ohio berbasis toko es krim, dengan selai, permen, karamel, stroberi, dan vanili nyata kacang dicampur dengan bahan baku terbaik, membuat es krim yang indah, es jus buah, rendah lemak beku yogurt dan makanan penutup . Perlu disebutkan adalah bahwa mereka akan secara khusus diproduksi dalam jumlah libur eggnog atau es krim rasa peppermint.
2, DR.BOB ‘S HAND crafted ICE CREAM
Pomona, California, USA
DR.BOB ‘S tinggi berbasis pertanian krim es krim tangan memenangkan medali 30 emas sejauh mana. Dr ROBERT KECIL diciptakan-Nya sendiri resep es krim yang unik, semuanya menggunakan bahan baku terbaik, termasuk: SCHARFFEN Berger cokelat, vanili dan tahitian karamel, Argentina, di mana sembilan macam rasa dapat dianggap utamanya es krim.
3
3, RON’S GOURMET ICE CREAM
Kota Hyde Park, Massachusetts, Amerika
Ini keluarga menjalankan toko es krim dengan kombinasi unik dari boling. Es krim ini menyediakan ruang bisnis hingga 32 berbagai rasa es krim, beberapa di antaranya berubah dengan perubahan musim. Kue coklat kacang es krim di sini adalah Vanilla Ice krim buatan sendiri campuran dari yang pertama, terbuat dari brownies panggang, sangat mencintai pelanggan.
4
4, BERTHILION
Paris, Perancis
Es krim kekasih yang datang ke Perancis untuk mengunjungi apa yang harus Berthillon, ada sebanyak 50 jenis rasa es krim yang menawan. Meskipun Berthillon cabang-cabang di seluruh kota Paris, tetapi harus mengunjungi toko utama rantai itu di St Louis. Paris akan tinggal di sekitar deretan panjang tim yang menunggu untuk membeli bertubuh penuh, dan membuat orang merasa bersalah yang harum es krim dan jus buah. Sini adalah jus buah manis es es buah (tanpa krim atau susu), rasa hebat! Dua favorit adalah rasa lemon dan rasa rasa stroberi kaya baru diluncurkan.
5
5, BIM BOM
Ini populer toko es krim dengan total 18 berbagai rasa es krim. Anda dapat memilih untuk menaruh es krim atau es krim sundae cangkir. Es krim dapat ditambahkan ke buah-buahan, kacang-kacangan, atau permen. Berikut ini adalah tempat menarik untuk menghabiskan waktu luang mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar